>

Rabu, 03 Oktober 2012

Nirmana 2 Dimensi

haii...... udah berapa lama aku ga nulis lg disini... ???? maaf yah maklum di asrama aku udah ga free wifi lagi ini juga pake modem *jujurbangetsih*
hehehe selama seminggu kemarin kuliah rasanya lega kalau tugas2 udah selesai dari membuat blog,menggambar dasar,dan Nirmana 2 dimensi hmmm aku mau cerita soal Nirmana 2 dimensi karena dari tugas2 ku mnggu lalu yang paling berkesan adalah Nirmana 2 dimensi.
aku kan disuruh buat 4 kotak 10x10 ..... hmm inilah hasilnya

yah inilah hasilnya kemarin trus wk2 minggu kedua harus di acc sama dosen,,exactly dengan rasa dug dig dug jantungku menghadap ke dosen bicara 4 mata udah gitu ada beberapa pertanyaan yg diajukan ke aku.. yah pertanyaannnya berapa lama buat ini ?, itu aja... Dannnnnnnnnn di acc ...................................................... seneng banget tau kalau udah di gituin tpi aku juga kasihan liat teman2 ga di acc tapi pada akhirnya di acc juga kok sebelum kelasnya bubar.
ni lagi foto aku
hehehe pamer banget yah oh ya aku lupa jelasin Nirmana itu apa ?!
Nirmana adalah Nir = nihil = tidak sedangkan Mana = Makna jadi artinya Nirmana itu Tidak bermakna di tambah 2 dimensi ada juga 3 dimensi..yang aku buat ini Nirmana 2 Dimensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages